Blogger Jateng

Lowongan Kerja Lampung Kasir, Admin, Human Capital SPV & Sales Representative Di Aladin Jaya

Lowongan Kerja Lampung Aladin Jaya


Lpg.my.id - ALADIN & MUTIARA GROUP, memiliki visi memasarkan Produk ke seluruh Indonesia, mempunyai Cabang dan Distributor di seluruh Indonesia, dengan Kualitas Produk terbaik dan Harga bersaing di dunia, bergerak di bidang Bahan Baku Makanan, Minuman dan Perlengkapan untuk RETAIL maupun BAKERY, INDUSTRI, HOTEL, CAFE, RESTORAN.  Saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:

KASIR
Kualifikasi :
  • Wanita/Pria, usia 19-30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Diutamakan jujur,disiplin, bertanggung jawab
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dalam team
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Minimal 1 tahun pengalaman (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
Job Desk
  1. Mengoperasikan mesin EDC, mesin POS (Point Of Sistem)
  2. Melayani pelanggan, serta menjaga kebersihan area kerja
  3. Membuat laporan operasional harian, mingguan, bulanan
  4. Membuka dan menutup omset penjualan
  5. Mencatat/membukukan patty cash, database pesenan dalam mesin (POS/Point Of Sistem) atau computer
SALES REPRESENTATIF 
Kualifikasi :
  • Wanita/Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun Market bisnis/penjualan/pemasaran
  • Jujur, bertanggung jawab, pantang menyerah, disiplin dan bisa bekerja dengan tim dan individu
  • Memiliki SIM C dan A
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja dan suka belajar hal-hal baru
Job Desk
  1. Melakukan negosiasi, bertanggung jawab terhadap target penjualan
  2. Menyiapkan prospek konsumen baru
  3. Bertanggung jawab atas penjualan produk
  4. Mampu berkomunikasi yang baik dan menjaga hubungan dengan konsumen
  5. Melakukan aktivitas Sales & Marketing (via telephone, email dll)

HUMAN CAPITAL SUPERVISOR
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 Jurusan Psikologi/Hukum
  • Berpengalaman sebagai HRD,HC minimal 2 tahun
  • Tegas dan sanggup memberi solusi permasalahan Human Staff
  • Memiliki skill Screening Recuitment
Job Desk
  1. Mengelola system recruitment
  2. Merumuskan peraturan dan SOP yang berlaku di perusahaan
  3. Mengatur absensi karyawan
  4. Mengurus BPJS 
ADMINISTRASI
Kualifikasi 
  • Umur maximal 30 tahun 
  • Pria/Wanita, belum menikah 
  • Pendidikan minimal SMA sederajat, diutamakan S1 Ekonomi/Manajemen/Bisnis
  • Pengalaman menjadi admin minimal 1 tahun di bidang Purchasing 
  • Mempunyai daya analisa yang baik, komunikatif, dan punya problem solving skill 
  • Detail dan akurasi yang baik 
  • Required Skill: Microsoft Office: MS Excel adalah keharusan, MS Word, MS Powerpoint, Accurate Database 
Job Desk
  1. Memantau stok persediaan barang 
  2. Mengajukan pembelian barang sesuai permintaan sales dan analisa penjualan
  3. Bertanggung jawab atas pemesanan barang sesuai season dan demand customer 
  4. Mendata informasi barang dan vendor

Cara  Mengirim Lamaran

Jika anda memiliki kualifikasi diatas, Kirimkan CV dan Lamaran anda ke

ALADIN & MUTIARA GROUP
Jl. Jend. Sudirman No.60, Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35118
Atau Email hcaladinjaya60@gmail.com
Info 081271870683
 
Sumber
Fransiskus Febrianto Via Form Pasang Loker

 
Deadline
20 Februari 2024 


Tag : loker lampung, loker terbaru, loker 2024, jobs lampung, lampung kerja, info loker, info loker lampung, contoh cv, loker bandar lampung, lampung loker, loker lamsel, loker pringsewu, loker metro, loker kotabumi, loker lamteng, loker bumn, loker cpns, loker lamteng, loker lamut, loker lamtim, lampung, lampung geh, lampung keren, lampung oke, lampung wista, bandar lampung, lampung tengah, lampung timur, lampung utara, lampung selatan, kota agung, metro.
Lampung Blogger
Lampung Blogger Lampung Blogger Merupakan situs yang membahas informasi Seputar Tutorial, dan Ilmu Pengetahuan.

Post a Comment for "Lowongan Kerja Lampung Kasir, Admin, Human Capital SPV & Sales Representative Di Aladin Jaya"